oleh

Ruas  Jalan Penghubung Lubuk Batang OKU-Tanjung Raja Ogan Ilir  Rampung Tahun 2020

Kanal:Sumsel Maju untuk Semua|41 dilihat

REPORTASE-Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya kembali menyampaikan perbaikan ruas jalan penghubung Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU hingga Kecamatan Tanjung Raja ogan Ilir rampung ditahun 2020 mendatang, dengan alokasi dana yang disiapkan Pemerintah Provinsi sebesar Rp 75 Miliar.

“Soal pembangunan jalan Penghubung Lubuk Batang (OKU) telah kita anggarkan  Rp 75 miliar. Lubuk Batang Suka Pindah hingga sampai ke Tanjung Raja (OI) semuanya sudah  tender tinggal pelaksanaan. Yakinlah, saya tahu keinginan masyarakat disni Insya Allah tahun 2020 semuanya selesai,” ungkap  Wagub Mawardi Yahya sesuai melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Al Aziz Komplek Pesantren An-Nuur Desa Kedaton Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya Kabupaten OKU, Kamis (16/5/2019).

Baca :   Panjat Tebing Putri Sumatera Selatan Raih Mendali Perunggu di POMNAS XVI Jakarta 2019

Dikesempatan tersebut, Wagub  mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Sumsel khususnya Kabupaten OKU yang telah memilih Gubernur Herman Deru dan Wagub Mawardi Yahya untuk memimpin Sumsel lima (5) tahun kedepan.

“Kepercayaan masyarakat ini tidak akan kami sia-siakan. Kita niatkan bagaimana Sumsel ini  masyarakat Sumsel sampai kepelosok desa mendapat kesejahteraan yang merata. Untuk itu doakan kami, Saya dan pak Herman Deru. Semoga kami berdua diberikan kesehatan demi memajukan Sumsel. Isnya Allah pembangunan di Sumsel tetap berjalan terus,”ungkapnya.

Baca :   Ketum FPTI Sumsel : Tak Ada Alasan Untuk Jalan di Tempat

Dia juga berharap Pesantren An-Nuur  dapat melanjutkan pengajaran Agama dan menyampaikan  syiar Islam bagi kebaikan umat khususnya masyarakat di sekitar.

Sementara itu, Bupati Kabupaten OKU H. Kuryana Aziz dikesempatan yang sama mengatakan,  pondok pesantren An-Nuur   merupakan Ponpes yang dibangun oleh seorang donatur, putra terbaik Desa Kedaton.

“Alhamdulillah keberadaan Ponpes ini menumbuhkan minat kalangan orang tua memondokkan anaknya. Kami masyarakat OKU khusunya Desa Kedaton merasa senang dan bangga karena kehadiran bapak Mawardi Yahya dan sekaligus kita meresmikan Masjid Al Aziz yang kita gunakan sholat ini,” ucapnya.

Baca :   Karhutbunla Tak Kunjung Usai, Poros Hijau Indonesia Sumsel Sebut Ini Kelalaian Korporasi Perkebunan Besar

Seusai melaksanakan sholat isya dan tarawih berjamaah, Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya menandatangani prasasti tanda di resmikannya Masjid Al Aziz di Kompleks Pesantren An-Nuur Desa Kedaton Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya Kabupaten  OKU.

Penulis : | Editor : A. Fajar | Sumber : Reportase.net
Hashtags :
Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

News Feed