oleh

Jadi Tuan Rumah IGES 2019, Sumsel Makin Dikenal di Mancanegara

Kanal:Sumsel Maju untuk Semua|2 dilihat

REPORTASE – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru menerima panitia pelaksana Indonesia Gynecology Endoscopy Society (IGES) 2019 di Ruang Tamu Gubernur Sumsel,  dalam rangka kegiatan perkumpulan Endoskopi Ginekologi Indonesia 10-13 Oktober mendatang.

Adapun nama-nama yang berkesempatan audiensi antara lain Ketua Departemen Obstetri Ginekologi FK Unsri RSMH Palembang dr. H. Iskandar Zulqarnain,  Sp.OG(K), Penasihat Panitia IGES Palembang Dr. dr. H. Rizani Amran, Sp.OG(K), Penasihat panitia IGES Palembang dr. H. Azhari, Sp.OG(K), Ketua POGI SumSel Dr. dr. H. Kms Yusuf Effendi, Sp.OG(K), Ketua Panitia IGES Palembang dr. H. Adnan Abadi, Sp.OG(K),

Baca :   Pengawasan Pertambangan Minerba di Sumsel Harus Ditingkatkan

Diakui Gubernur Sumsel, Herman Deru mengaku dirinya sangat senang bisa bertemu dengan para dokter yang ia sebut dengan pejuang kesehatan. Orang nomor satu di Provinsi Sumsel ini pula mengapresiasi penuh inisiasi yang berhasil digagas oleh para dokter untuk melahirkan inovasi-inovasi baru di bidang kesehatan.

“Pemerintah Provinsi Sumsel menyambut baik bahkan mengucapkan terimakasih pada forum ini, yang secara tidak langsung telah membantu dan  mempromosikan daerah yang kita cintai ini sehingga makin dikenal dan makin akrab dimata para tamu dari dalam maupun mancanegara,” tuturnya, (5/8)

Baca :   Gubernur Sumsel Dapat Mandat Jadi Presiden Dunia Melayu Islam di Indonesia

Terlebih untuk penyelenggaraan welcome dinner nanti Herman Deru menginginkan berlangsung di Griya Agung, dimana Griya Agung merupakan rumah milik rakyat Provinsi Sumsel.

“Para pejuang kesehatan Sumsel, Pemprov punya perhatian terhadap para tenaga medisnya sehingga membaur peduli dan sukses melayani masyarakat. Saya bangga dan berterimakasih dengan seluruh dokter dengan apapun organisasinya,” pungkasnya

Baca :   Stop Impor Pemain Luar, Prioritaskan Pesepakbola Lokal

Ketua Panitia IGES Palembang dr. H. Adnan Abadi, Sp.OG(K), mengatakan sangat berterimakasih atas kesediaan Gubernur Sumsel menyediakan waktu untuk menerima audiensi mereka.

Dalam kesempatan ini Adnan mengatakan selain bersilaturhami, maksud kedatangan mereka memiliki beberapa tujuan. Di antaranya yakni mengundang Gubernur Sumsel untuk menghadiri dan memberi kata sambutan pada penyelenggaraan IGES 2019 mendatang.

“Terimakasih sekali pak Gubernur atas waktunya, kegiatan ini juga nantinya akan dimeriahkan dengan sejumlah agenda seperti seminar oleh para pembicara dari mancanegara,” tuturnya

Penulis : | Editor : A. Fajar | Sumber : Reportase.net
Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

News Feed