oleh

Herman Deru Satu-Satunya Kepala Daerah Peduli Penyiaran Radio dan Media

Kanal:Sumsel Maju untuk Semua|49 dilihat

REPORTASE- Gubernur Sumsel H.Herman Deru kembali manambah panjang daftar prestasinya di kancah nasional. Paling baru, Kepala Daerah Inovatif itu meraih penghargaan sebagai satu-satunya Gubernur Peduli Penyiaran Radio dan Media dari Asosiasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Indonesia.

Penghargaan itu diterima Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru melalui Kadis Kominfo Prov Sumsel H. Achmad Rizwan, SSTP, MM tersebut diberikan oleh pada Malam Penganugrahan LPPL Indonesia Award Tahun 2021.

Acara yang diselenggarakan oleh Asosiasi LPPL Radio Indonesia ini di hadiri LPPL dan Kadis Kominfo se Indonesia dan dibuka oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, MH.

Tak tanggung-tanggung, 3 Penghargaan diboyong Sumsel dalam acara tersebut yang menambah panjang sederetan penghargaan di berbagai bidang yang telah diterima Pemprov Sumsel.

Penghargaan kedua diterima Kadis Kominfo Prov Sumsel H. Achmad Rizwan, SSTP, MM sebagai Kepala Dinas Peduli Radio-Media LPPL

Keesokan hari nya, Kamis malam (25/03) Radio Sumsel milik Pemprov Sumsel yang dikelola Dinas Kominfo Prov Sumsel juga meraih Juara Pertama dengan Program Talkshow Terbaik Se-Indonesia.

Menurut HD melalui Rizwan, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan selalu mendukung dan terus berupaya dalam memberikan informasi seputar pembangunan Sumsel melalui media Radio yang dimiliki Pemprov Sumsel. Hal tersebut dimaksudkan agar masyarakat Sumsel selalu dpaat mengikuti perkembangan pembangunan di Sumsel.

“Banyak program yang telah dilaksanakan melalui Radio Sumsel dengan tujuan agar masyarakat mengetahui apa saja yang telah dilakukan Pemprov Sumsel, baik informasi pembangunan Infrastruktur, Pertanian, kesehatan, olahraga, perekonomian dan lain-lain” tutup Rizwan.

Penulis : | Editor : A. Fajar | Sumber : Reportase.net

News Feed