oleh

Herman Deru Puji Masyarakat PALI Dalam Berdemokrasi

Kanal:Sumsel Maju untuk Semua|28 dilihat

REPORTASE- Gubernur Sumsel H Herman Deru mengapresiasi semua pihak khususnya para tokoh agama dan masyarakat, termasuk pihak TNI/Polri yang sudah bekerja keras dalam menyukseskan jalanya Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), 21 April 2021 lalu.

“Alhamdulilah pelaksanaan PSU di sini berjalan baik, saya berterima kasih kepada masyarakat PALI yang sudah dewasa dalam berdemokrasi,” kata HD

Saat bersilaturahmi dengan tokoh Agama dan tokoh masyarakat Kabupaten PALI bertempat di Rumah Dinas Bupati PALI, Minggu (2/5).

Baca :   Herman Deru Bantu Satu Unit Kendaraan Operasional pada Milad Aisyiyah ke-104

Dalam silaturahmi kali ini, HD mengajak para tokoh masyarakat, agama, wanita dan semua organisasi termasuk eksekutif dan legislatif di Kabupaten PALI untuk selalu bersatu dalam membangun daerah.

“Saya ingin ada keseimbangan antara umaro bain itu Gubernur, Bupati/Walikota dan pihak legislatif untuk membangun daerah. Membangun infrastruktur beriringan dengan keimanan dan ketaqwaan, tidak mungkin kalau kita tidak seimbang, artinya ini butuh tiga tiang yaitu ulama, umaroh dan umat,” kata HD.

Baca :   Herman Deru : Segera Kita Wujudkan Sumsel 100 Persen Diterangi Listrik

Meski lanjut HD kabupaten Pali ini baru berumur 8 tahun namun sudah termasuk kabupaten yang maju, meskipun masih banyak kurangnya. Artinya, menurutnya untuk membangun daerah itu harus sesuai dengan selerah rakyat sehingga benar-benar dapat dirasakan.

“Kita hidup didalam demokrasi maka membangun itu harus sesuai selerah rakyat. Jadi membangun itu sesuai selerah rakyat sehingga dapat dirasakan,” ungkap HD.

Sementara Pj. Bupati Kabupaten PALI, H Rosidin Hasan mengatakan, silaturahmi ini dilaksanakan karena keinginan dari para tokoh dan masyarakat selain dapat bertatap muka juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel atas bantuan baik itu dari Dana APBD maupun Bangub demi pembangunan infrastruktur di Kabupatan PALI.

Baca :   Menteri Agama Sebut di Bawah Kepemimpinan Herman Deru, Sumsel Dikenal Sebagai Daerah Zero Konflik

“Para tokoh ingin berkumpul disini karena keinginan mereka sendiri. Sebab selain untuk dapat bersilaturahmi mereka juga ingin mengucapkan terima kasih langsung atas pembangunan infrastruktur karena jalan di Kabupaten PALI sudah bagus dan mulus,” tandasnya.

Penulis : | Editor : A. Fajar | Sumber : Reportase.net

News Feed