oleh

Gubernur Sumsel Apresiasi Kreatifitas  Manajemen Jakabaring Sport City

Kanal:Sumsel Maju untuk Semua|53 dilihat

REPORTASE- Keberadaan Jakabaring Sport City (JSC) Palembang  bukan saja menjadi pusat kegiatan event olahraga namun juga dapat dijadikan sebagai lokasi digelarnya aneka kegiatan penunjang ekonomi kreatif dan pariwisata.

Hal tersebut diungkapkan Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru ketika membuka Festival Ramadhan 1440 Hijriah bertempat  di Lobby Stadion Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sabtu (18/5/2019) petang.

“Kegiatan kreatif seperti ini patut di acungi jempol  untuk menjadikan The New JSC. Dimana tempat ini akan terus menjadi kebanggan masyarakat Sumsel di kanca nasional maupun internasional,” ungkap Herman Deru.

Baca :   Ketum FPTI Sumsel : Tak Ada Alasan Untuk Jalan di Tempat

Herman Deru menilai upaya yang dilakukan pihak  PT. Jakabring Sport City (JSC) begitu kreatif. Tidak hanya menjadi tempat olahraga dan hiburan saja namun dapat juga menjadi lokasi sejumlah event penunjang ekonomi seperti halnya festival Ramadhan. Apalagi dalam waktu dekat JSC akan menjadi lokasi digelarnya  dua event Internasional yaitu Motocross MXGP yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Juli 2019 dan  Bowling World Cup 2019 pada bulan November.

Baca :   Panjat Tebing Putri Sumatera Selatan Raih Mendali Perunggu di POMNAS XVI Jakarta 2019

“Saya sangat menghargai upaya kreatif ini. Apalagi JSC  ini terpelihara dengan baik. Terima kasih  saya untuk direktur dan seluruh karyawan yang menjaga JSC kebanggaan masyarakat Sumsel ini,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur PT. JSC dan sekaligus Ketua Panitia, Meina Fitriani Paloh mengatakan sejumlah agenda digelar pihaknya selama bulan suci ramdhan 1440 Hijriah diantara buka bersama dengan anak yatimdan kegiatan bazar

“Festival Ramadhan berlangsung 11 hari kedepan yang berisikan bazar,  lomba busana muslim dan lomba nuansa Islam lainnya,” .

Baca :   Sumsel Raih Juara Pertama Pengahargaan Dari Kementerian ESDM

Pembukaan Festival Ramadhan di JSC kali ini ditandai dengan pemukulan beduk oleh Gubernur dan dilanjutkan dengan  buka puasa bersama anak yatim dan sholat magrib berjamaah.

Hadir pula Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel Hj. Febrita Lustia Herman Deru, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Para pejabat dilingkungan Pemprov Sumsel lainnya.

Penulis : | Editor : A. Fajar | Sumber : Reportase.net
Hashtags :
Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

News Feed