oleh

Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru Hadir Dalam Seminar Kuliner Palembang

Kanal:Sumsel Maju untuk Semua|26 dilihat

REPORTASE – Herman Deru selaku Gubernur Sumsel hadir pada acara seminar Kuliner Kota Palembang 2019 yang di selenggarakan oleh Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unsri bekerjasama dengan Pemprov Sumsel melalui Diskominfo Prov, bertempat di Ballroom Hotel Swarna Dwipa, Selasa (3/9), pukul 09.00 Wib.

Seminar ditujukan untuk kalangan millennial yang hoby dalam bisnis kuliner atau ingin mengembangkan bisnis kuliner dan cara cara berbisnis cerdas di era digital.

Dalam sambutannya Herman Deru menyampaikan kepada para penggiat dan pelaku usaha milenial tersebut, Gubernur Herman Deru menyampaikan tentang pentingnya kegigihan yang harus dimiliki saat menekuni dunia usaha, kemudian jangan mudah berpuas hati, tetap pandai bersyukur, serta memiliki kemauan dan minat usaha.

Baca :   Sumsel Jadi Inisiasi Pembangunan Rumah Murah Bagi Polri dan ASN

“Era ini saat ini sudah berubah maka dari itu, Kita butuh asupan motivasi dari mereka yang duluan sukses membangun usaha kuliner. Kita jangan malu bertanya dan belajar kalau hal ini positif dan kita ini butuh infrmasi yang akurat karna itu, kita jangan ketinggalan di bidang teknologi,” ungkapnya.

Selain itu Gubernur juga berharap para sponsor membantu pengusaha “saya minta bagi para sponsormau mengeluarkan bantuan CSR nya untuk pengusaha,” imbuhnya.

Baca :   Selamatkan Aset Sumsel, Gubernur – Kajati Teken Nota Kesepakatan Bersama

Kemudian, hadir Taka Liwungang (CEO Roket Sales) sebagai moderator dan pembicara-pembicara handal di bidangnya dengan materi yang menarik, antara lain, Ayu Zulia Shafira( Founder of What’s Up Cafe ), Yeni Liu ( Founder & CEO Calais Bubble Tea & Coffee ), Teuku Parvinanda (Head of Regional Corporate Affairs Gojek / Gofood Sumatera), Raymond Ali (Founder Luthier Coffee The Specialty & Roastery), Fifie Fitria Rizki
(Founder & Owner Pempek Sulthan Pindang Agan).

Baca :   2021, Sumsel Bakal Jadi Penyumbang Pangan Nomor Satu di Indonesia

Turut hadir Ketua Ikatan Alumni Universitas Sriwijaya (IKA UNSRI) yang diwakilkan oleh Drs. H. Sumarwan sebagai Wakil Sekjen Ika Unsri atau Sekjen KPU Sumsel, dan Kepala Dinas Parawisata Palembang yang diwakilkan oleh Sodikin, S.E.,M.Si sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata Palembang.

Penulis : | Editor : A. Fajar | Sumber : Reportase.net
Hashtags :
Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

News Feed