oleh

Pilgub Sumsel, Golkar Klaim Bakal Menang Unggul di OKU

Kanal:Peristiwa|0 dilihat

REPORTASE – Isu lumbung suara di 17 kabupaten Sumatera Selatan sering dihembuskaan para calon kandidat Pilgub Sumsel. 

Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) pun telah diklaim, berbagai para kandidat sebagai lumbung suara untuk memenangkan calon mereka.

Wakil Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan Kaderisasi (OKK) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar OKU Qorry Indrawan mengklaim jika pasangan Dodi Reza Alex dan Giri Ramanda akan mendapatkan kemenangan telak pada Pemilihan Gubernur 27 Juni 2018 mendatang.

“Kita akan berjuang penuh untuk memenangkan pasangan Dodi-Giri ini. Kemenangan mereka berdua itu harga mati bagi Golkar OKU,” Qorry, Selasa 24 Januari 2018.

Baca :   Air Terjun Perigi Pesona Baru Wisata Lahat

Klaim Qorry itupun berdasarkan pengamatannya pada hasil dua Pilkada sebelumnya, yakni Pilgub 2013 dan Pilkada OKU 2015, perolehan suara yang diraih pasangan yang didukung Partai Golkar berhasil unggul.

“Alhamdulillah dalam dua Pilkada terakhir kita berhasil unggul, bahkan di Pilkada OKU 2015, Ketua DPD Partai Golkar yang maju sebagai Wabup berhasil menang telak dari pasangan Percha Leanpuri yang maju berpasangan dengan Nasir Agun” jelasnya.

Baca :   Gunung Tangkuban Parahu Erupsi, mendadak evakuasi darurat

Untuk Pilgub 2018 ini, lanjut Qorry, pihaknya sudah melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus kecamatan Partai Golkar yang ada di Kabupaten OKU.

“Saat ini di Kabupaten OKU ada 13 Kecamatan, kita sudah melakukan koordinasi dengan seluruh pengurus kecamatan untuk memenangkan pasangan ini dan mereka siap untuk bahu membahu mensosialisasikan program-program kerja pasangan ini” tegas dia.

Ketua DPC PDIP OKU, Ferlan Yuliansyah ID Murod, menambahkan Partai banteng moncong putih tak pernah gentar atas klaim yang disebarkan ke masyarakat jika Kabupaten OKU ini merupakan basis massa salah satu kandidat.

Baca :   Pemerintah beserta TNI dan Polri, Sambangi Konflik Mesuji

“Kita siap memenangkan pasangan Dodi-Giri, seluruh Kader PDIP di Kabupaten OKU wajib hukumnya memenangkan pasangan yang akan membawa Sumsel lebih maju dan Gemilang lagi” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD OKU ini.

Menurut Ferlan, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan koordinasi dengan partai pengusung lainnya yakni Partai Golkar dan PKB untuk membahas persiapan apa saja yang akan dilakukan untuk memenangkan pasangan Dodi-Giri. (Ril)

Penulis : | Editor : A. Fajar | Sumber : Reportase.net
Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Komentar

News Feed