oleh

Pipis Sembarangan, Bule di Bali Jatuh Ke Jurang

Kanal:Nasional|0 dilihat
Ilustrasi / net.

REPORTASE – Seorang bule cantik asal Jerman meregang nyawa dengan tragis akibat terjatuh ke dasar jurang berkedalaman 80 meter di Pantai Suluban, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Menurut Kepala Polsek Kuta Selatan, Kompol I Nengah Patrem, bule bernama Alina Kuroczik itu jatuh ke jurang karena terpeleset usai menenggak minuman keras.

“Ya benar, korban jatuh terpeleset ke dalam jurang,” kata Patrem, Kamis 14 Desember 2017.

Berdasarkan informasi dari kepolisian, wanita berusia 23 tahun itu jatuh ke jurang sekitar pukul 01.30 WITA. Sebelumnya dia mendatangi sebuah kafe di dekat lokasi bersama tujuh temannya. Di kafe itu mereka berpesta hingga larut malam.

Baca :   Terkait Pelantikan Jokowi-Ma'aruf sore hari, KPU Sebut Tetap Sah

Usai dari kafe, korban dan temannya pergi ke bibir tebing di atas jurang untuk berbincang-bincang. Saat asyik berbincang, korban mendadak ingin buang air kecil.

Korban kemudian buang air kecil tepat di  tebing. Rupanya, ia tak tahu jika ia berada di pinggir tebing yang curam. Selesai buang air kecil, saat ia berdiri badannya oleng. Ia terpeleset dan jatuh ke dasar jurang.

Baca :   Kapolri Copot Kapolda Sultra Paska Tewasnya Dua Mahasiswa

“Karena kondisi di sekitar gelap, korban tidak sadar kalau dia buang air kecil di tepi jurang. Selesai pipis dia bangun, terpeleset lalu jatuh ke dasar jurang,” kata Patrem.

Proses pencarian dan evakuasi akhirnya digelar, petugas penyelamat dari kepolisian dan Badan SAR Nasional dikerahkan ke lokasi. Jasad gadis itu baru bisa ditemukan dan dievakuasi empat jam setelah jatuh

Baca :   SPI dan Mahasiswa Demonstrasi di Gedung DPR

“Balawisata saat itu segera mengevakuasi karena masih ada akses jalan menuju korban, takutnya permukaan air laut naik maka segera kami ambil tindakan,” Kepala Basarnas Denpasar, Ketut Gede Ardana.

Usi dievakuasi, menurut Ardana, jasad korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah Denpasar.

“Kami mengerahkan 7 personel menggunakan 2 unit rescue trail dan 1 unit evacuation vehicleserta dilengkapi peralatan mountainering. Jasadnya langsung dibawa menuju RSUD Sanglah Denpasar menggunakan evacuation vehicle,” ujarnya. (Sumber : VIVA.co.id)

Penulis : | Editor : A. Fajar | Sumber : Reportase.net
Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Komentar

News Feed