oleh

10 Korban Speedboat di Banyuasin Ditemukan Tewas

Kanal:Peristiwa|0 dilihat
evakuasi terhadap penemuan 10 korban speedbot

REPORTASE –  Sebanyak 10 orang korban speedboat yang tenggelam akibat dihantam ombak tinggi diperairan Tanjung Sere, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan ditemukan tewas sekitar satu kilometer dari kejadian. 

Informasi yang dihimpun, petugas gabungan awalnya sempat menghentikan pencarian terhadap 11 korban speedboat nahas tersebut, sekitar pukul 23.45 WIB dikarenkan kondisi cuaca dan lokasi yang gelap.

Namun, tim mendapatkan informasi jika melihat sesosok mayat yang mengapung diperairan sekitar satu kilometer dari jadian.

Baca :   Lima Remaja Tewas Terseret Ombak Saat Liburan di Pantai

Pencarian akhirnya kembali dilakukan, hingga mendapati korban jenazah pertama berjenis kelamin laki-laki dengan ciri-ciri mengenakan jeans kuning dan baju warna hitam.

Setelah itu,mayat kedua kembali ditemukan berjenis kelamin laki-laki dengan ciri-ciri menggunakan jeans dan baju putih abu-abu.

” Dari dua korban kita terus cari dan mendapatkan 10 korban. Semuanya sudah tewas, tinggal satu korban lagi yang belum ditemukan,” kata Humas Basarnas Palembang Rio Taufan, Jumat 5 Januari 2018.

Baca :   Lima Remaja Tewas Terseret Ombak Saat Liburan di Pantai

Taufan melanjutkan, ke 10 korban tersebut kini dibawa ke posko DVI rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan identifikasi terhdp identitas para korban.

“Setelah diidentifikasi dan diketahui identitasnya baru akan diserahkan ke keluarga. Satu korban masih dalam pencarin,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, kapal speedboat merk “Awet Muda” dari Kabupaten Musi Banyuasin menuju Palembang dihantam ombak dengan ketinggian satu kilometer di sungai Tanjung Sere, Kabupaten Banyuasin.

Baca :   Lima Remaja Tewas Terseret Ombak Saat Liburan di Pantai

Speedboat yang mengangkut sebanyak 55 orang itu langsung pecah saat dihantam ombak. 42 penumpang berhasil selamat dlam kejadin itu.

Namun, 13 orang lainny dikabarkan meninggal. Jenazah Mulyono dan putriny bernama Bunga (9) lebih dulu ditemukan usia kejadian berlangsung. Sementara 11 lainnya hilang terbawa arus.

Penulis : | Editor : A. Fajar | Sumber : Reportase.net
Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Komentar

News Feed