oleh

Tim Hampir Lengkap untuk Arungi Kompetisi

REPORTASE – Jelang launching tim yang rencananya digelar pertengahan Januari ini, Sriwijaya FC mulai melengkapi skuadnya. Bio Paulin, salah satu pemain belakang, akhirnya bergabung setelah hampir sebulan absen latihan sejak 4 Desember lalu.

Meski telah bergabung dalam latihan, Bio yang terikat kontrak hingga Februari mendatang, mesti ikut regulasi dari klub. Yakni menjalani tes fisik dan medis sebelum lanjut mengenakan jersey kebanggaan Wong Kito di musim depan.

Baca : Juara di Piala San Juan, Messi Raih Trofi Pertama bersama Timnas Argentina

“Sudah gabung (latihan), masih akan ikut tes. Sama seperti pemain lain. Prinsipnya sesuai aturan,”kata Manajer Tim, Ucok Hidayat. Hal yang sama juga akan diberlakukan pada dua pemain asing lain, Alberto Goncalves dan Esteban Vizcara.

Keduanya dijadwalkan tiba pekan ini di Palembang. Meski harus melewati sejumlah proses dalam rangka naturalisasi. Keduanya, akan menjalani tahapan wawancara sebelum sepenuhnya bergabung dengan tim di musim kompetisi kedepan.

Kepastian mengenai keduanya membuat tim optimis. Artinya, di lini depan, penyerangan Sriwijaya FC disebut sebagai salah satu yang menakutkan di Liga1. Hanya menunggu satu sosok pemain lagi yang bertipikal finisher sesuai kebutuhan pelatih Rahmad Darmawan.

Baca : Jojo Tantang Lin Dan di Australian Open 2019

“Akan kita tunggu. Karena memang sudah diharapkan bergabung dengan tim, agar tidak tertinggal terlalu jauh dari segi fisik,”lanjut Ucok. Selain pemain depan, informasi yang dihimpun Sriwijaya FC juga butuh satu lagi pemain belakang untuk memperkuat pertahanan.

Bio yang saat ini telah dinaturalisasi siap bersaing merebut hati sang pelatih. Kendati tak mengungkapkan secara persisi alasan keterlambatannya gabung dengan tim, ia merasa senang telah kembali ke Palembang.

Baca : Juara di Piala San Juan, Messi Raih Trofi Pertama bersama Timnas Argentina

Sehingga, apapun itu, termasuk regulasi yang mewajibkannya ikut tes fisik dan medis sebelum dikontrak akan dijalani. “Saya tentu serahkan semua keputusan pada pelatih dan klub. Saya akan berusaha berikan yang terbaik,”kata Bio memungkasi. (red)

Penulis : | Editor : A. Fajar | Sumber : Reportase.net
Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini ?
  • Terpesona
  • Bahagia
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut

Komentar

News Feed