oleh

Sriwijaya FC berhasil Kalahkan Persibat Batang saat Kabut Asap di GSJ

Kanal:Olahraga, Sepakbola|22 dilihat

REPORTASE – Pertandingan pada laga ke 18 Liga 2  Indonesia 2019 Wilayah Barat antara Sriwijaya FC melawan Persibat Batang sangatlah sengit dan menghasilkan skor akhir 2-1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (21/9).

Pada awal pertandingan, kedua tim bertanding dengan sama kuatnya hingga skor imbang tanpa gol dibabak pertama menandai sengitnya pertarungan kedua klub tersebut.

Selanjutnya, memasuki babak kedua lima menit berjalan, barulah Sriwijaya FC berhasil menjebol gawang Persibat Batang melalui sundulan Anis Nabar di menit ke 51. Namun hal itu tidak bertahan lama, lantaran sembilan menit kemudian Persibat Batang mampu membalas melalui gol yang diciptakan Mukmin Aliansyah.

Baca :   SFC Gagal Kantongi Point Melawan Persiraja Banda Aceh

Laskar Wong Kito akhirnya mampu mengunci kemenangan melalui gol tendangan dari Yongky Aribowo dimenit 85.  Hingga peluit akhir dibunyikan, Sriwijaya FC sukses mengunci kemenangan serta tetap kokoh dipuncak klasemen Liga 2 Wilayah Barat.

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengakui cukup puas atas pertandingan hari ini.

“Patut disyukuri hasil ini semakin memperkuat posisi kita untuk bisa lolos ke babak delapan besar. Harus tetap fokus kedapn karena masih menyisahkan empat laga di putaran kedua Liga 2.”ujarnya.

Baca :   SFC SuksesTerobos Babak 8 Besar Liga 2

Sementara itu baginya SFC masih memiliki pertandingan penting, salah satunya kontra Persiraja Banda Aceh yang kini juga menempati papan atas liga 2 Wilayah Barat.

“kita sebaiknya jangan terlena dengan kemenangan yang didapat hari ini, masih ada pertandingan yng lebih penting yakni melawan Persiraja, kita harus mampu menjaga konsistensi agar tidak terlempar dari empat besar, ” pungkasnya.

Baca :   Kalah dari Ayam Kinantan, Kas Hartadi Sebut Akan Evaluasi

Kas Hartadi juga mengomentari wasit dan sporter, baginya kualitas wasit hari ini cukup bagus walau diwarnai dengan sejumlah insiden.

“Saya tidak terlalu komen masalah wasit. Kita tahu tadi di lapangan ada beberapa insiden, dan wasit tetap tegas. Selain itu mengenai sporter SFC kami berterimakasih sudah hadir hari ini, kami harap kedepan untuk terus datang ke stadion dan ramaikan pertandingan karena disaat kita capek ada semngat dari sporter dan dukungan kalian penting.” unjarnya saat konferensi pers.

Penulis : | Editor : A. Fajar | Sumber : Reportase.net
Hashtags :
Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

News Feed