oleh

Soal Tambah Pemain, Manajer SFC : Tidak Masalah

 

REPORTASE – Bicara mengenai penambahan pemain belakang yang diajukan oleh pelatih Rahmad Darmawan, manajemen Sriwijaya FC sepertiya tidak ada masalah. Hanya saja, hingga kemarin, RD belum mengajukan satu namapun untuk mengisi posisi tersebut.

Pemain tadi, rencananya akan diduetkan dengan Mahamadou Ndaye dengan persyaratan sebagai pemain belakang lokal yang punya kualitas. Manajer Ucok Hidayat mengatakan, kualitas pemian tersebut harusnya menjadi perhatian utama. “Kalau disebutkan, langsung kita kejar,”tegas Ucok.

Baca :   300 Karya Fotografer Sumsel Tampil di Kilas Balik PFI Palembang pada 3-5 Desember 2020

Termasuk mengenai harga, Ucok mengungkapkan jika pihaknya tak memiliki masalah terkait pendanaan untuk pembelian pemain sesuai dengan permintaan pelatih. Hal ini didasari target Sriwijaya FC yang berniat merengkuh titel juara di musim depan. Untuk itu, segala sesuatu yang terkait telah disiapkan dengan maksimal. Menolak terlalu jumawa, Ucok berharap setidaknya Tim Laskar Wong Kito akan menempati posisi tiga besar.

Baca :   Sopir Mengantuk,  Pajero Sport Tabrak Dua Pengendara Motor di Jembatan Ampera Palembang

“Paling tidak tiga besar dan berlaga di AFC. Karena sudah waktunya Sriwijaya FC bicara di kancah internasional,”harap Ucok.

Sementara pelatih Rahmad Darmawan tak membantah jika saat ini tim masih belum bbisa disebut siap. Apalagi sekitar 25 persen pemain belum bergabung. Termasuk Alberto Gomcalves dan Esteban Vizcara yang masih berada di negaranya masing-masing. “Akan diliihat sejauh mana agreement mereka dengan manajemen, kalau memang tidak bisa, terpaksa kita cari pemain lain,”ujarnya.

Baca :   300 Karya Fotografer Sumsel Tampil di Kilas Balik PFI Palembang pada 3-5 Desember 2020

Hal ini juga termasuk apabila proses naturalisasi beto-vizcara terganjal, sehingga Sriwijaya FC akan memiliki enam pemain asing. Maka, pemain pengganti dari klub lain yang memenuhi persyaratan harus segera diburu sebelum kompetisi dimulai. “Sekarang semua tim tengah bersaing merekrut pemain. Tentu kita juga harus cepat,”tukasnya. (red)

Penulis : | Editor : A. Fajar | Sumber : Reportase.net
Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Komentar

News Feed