oleh

Launching Tim akan Meriah dan Penuh Semangat

REPORTASE – Sriwijaya FC dijadwalkan mengikuti piala presiden, sebagai turnamen pembuka kompetisi pada 16 Januari mendatang. Maka, sebelum tanggal tersebut, skuad Laskar Wong Kito direncanakan akan memperkenalkan tim yang kini diasuh Rahmad Darmawan itu.

Tak hanya pemain yang dikontrak, Presiden Klub Dodi Reza Alex juga akan menyebutkan siapa saja pemain yang dilepas. Dalam acara tersebut PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), yang menaungi sriwijaya FC juga akan memunculkan jersey anyar di musim kompetisi 2018.

Baca : Jojo Tantang Lin Dan di Australian Open 2019

“Rencana pertengahan Januari ini juga, sebelum Piala Presiden. Akan dilakukan langsung oleh Presiden,”kata Direktur Marketing Sriwijaya FC, Nirmala Dewi. Sementara untuk kostum yang akan digunakan Yu Hyun Koo dan kolega musim ini akan memiliki motif songket yang lebih tegas.

Berbeda dengan kostum sebelumnya yang hanya terlihat samar. Kali ini, kata Dewi akan memunculkan ciri khas Sumsel yang secara filosofis juga diharapkan memberi semangat pemain saat bertanding.

Baca : Juara di Piala San Juan, Messi Raih Trofi Pertama bersama Timnas Argentina

Ibarat baju kebesaran, Dewi mengatakan pihaknya juga akan memperkenalkan sponsor yang mendukung Sriwijaya FC di musim ini. Sehingga dengan dilakukannya launching tim tersebut, akan menjawab rumor yang berkembang saat ini.

Ruang terbuka akan dipilih sebagai lokasi. Rencananya di Stadion Bumi Sriwijaya karena manajemen juga mengharapkan kehadiran perwakilan dari kelompok Suporter yang selama ini selalu mendukung Sriwijaya FC.

Baca : Jojo Tantang Lin Dan di Australian Open 2019

Pihaknya juga menyiapkan kejutan sebagai bentuk apresiasi bagi para pendukung Sriwijaya FC berupa bintang tamu yang akan menghibur. “Rencananya kita akan buat meriah, sesuai dengan semangat yang kita miliki saat ini. Tentu tak lepas dari dukungan masyarakat Sumsel,”jelasnya. (red)

Penulis : | Editor : A. Fajar | Sumber : Reportase.net
Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini ?
  • Terpesona
  • Bahagia
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut

Komentar

News Feed