oleh

Kas Hartadi Sebut Kerja Keras, Disiplin dan Agresif Adalah Kunci Kemenangan Sriwijaya FC

Kanal:Nasional, Olahraga, Sepakbola|91 dilihat

REPORTASE – Sriwjaya FC berhasil menaklukan pemuncak klasemen sementara Liga 2 Indonesia Wilayah barat Persiraja Banda Aceh dengan skor 1-0. Pertandingan yang digelar di Gelora Sriwijaya Jakabaring,Palembang, Minggu (28/7) sore tadi berlangsung dengan tensi tinggi.

Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengatakan, bahwa kemenangan ini merupakan kemenangan atas kerja sama tim yang solid.

“Terimakasih semua untuk para pemain maupun tim atas kerja kerasnya dipertandingan hari ini,”ujar Kas Hartadi saat memberikan keterangan pers usai pertandingan Sriwijaya vs Persiraja Banda Aceh di Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (28/7).

Baca :   Berita Foto : BEM SI Kembali Gelar Aksi di Patung Kuda Jakarta

Kas menyebut bahwa dirinya memang menginstruksikan anak asuhnya dari awal untuk bermain dengan agresif lantaran Sriwijaya FC wajib memenangkan pertadingan pada sore tadi.

“Saya dari awal mengatakan kepada seluruh pemain untuk bermain yang agresif, harus bekerja keras untuk memenangkan pertadingan ini, agar kita klasemennya tidak jauh dari Persiraja,”katanya.

Sementara pencipta gol Sriwijaya FC, Ahmad Ikwan berharap pada pertandingan-pertandingan Sriwijaya FC selanjutnya bisa diberi kemudahan untuk memenangkan pertandingan.

Baca :   Move On Kekalahan dari Aceh Babel United, Kas Hartadi Fokus Delapan Besar

“Allhamdulilah kita bersyukur kepada yang kuasa karena kita bisa mengamankan tiga poin di kandang sore ini. Semoga dipertandingan-pertandingan selanjutnya bisa diberikan kemenangan lagi,”ujar Ikhwan.

Kas Hartadi menyebut selain memang bekerja keras, Sriwijaya FC mampu memanfaatkan keuntungan setelah pemain Persiraja Banda Aceh diberi hadiah kartu merah oleh wasit dipertandingan sore tadi.

“Kita mampu memanfaatkan keuntungan setelah pemain Persiraja kartu merah, kejadian ini sama seperti kita waktu kartu merah di terima Yerico di Cilegon lalu,”tambah Kas Hartadi.

Baca :   BEM SI Kembali Gelar Aksi Minta Presiden Terbitkan Perppu

Selanjutnya, Kas mengaku senang anak asuhnya berhasil mengamankan poin dipertandingan ini lantaran dibabak pertama sulit untuk mencetak gol.

“Di babak pertama memang berimbang dan sulit mencetak gol, namun saya senang karena startegi saya dijalankan oleh semua pemain. Taktik ini memang sangat sulit, apabila pemain tidak bekerja keras dan agresif, bisa-bisa kita kedodoran,”terangnya.

Penulis : | Editor : A. Fajar | Sumber : Reportase.net
Hashtags :
Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

News Feed