oleh

Direkrut Jadi Karyawan, Tiga Bomber Semen Padang Batal Bergabung di Sriwijaya FC

Kanal:Olahraga, Sepakbola|0 dilihat

REPORTASE – Rencana Manajemen Sriwijaya FC mendatangkan trio semen padang terganggu. Irsyad Maulana dan Agung Prasetyo dikabarkan batal merapat. Keduanya disebut tetap dipertahankan oleh manajemen tim kabau sirah.

Kabar lain menyebut keduanya batal merapat lantaran mendapat tawaran menjadi karyawan PT Semen Padang selaku sponsor utama tim yang berada di barat Sumatera itu. Praktis, negosiasi yang dilakukan manajemen Sriwijaya FC down alias kandas.

Beruntung dari tiga nama tersebut, NOvan Prasetya mendapat izin merapat. Kendati ditahap awal penjajakan Manajemen Semen Padang juga berniat mempertahankan pemain kelahiran Bojonegoro, 28 tahun silam.

Baca :   Usai Dilantik, Gantada Sebut Tenis Meja Sumsel Kejar Target Yang Maksimal

“Dipertahankan, jadi kita tidak bisa. Tapi biarlah, mungkin bisa kita cari penggantinya,”kata Manajer tim Sriwijaya fC, Ucok HIdayat dibincangi kemarin. Novan sendiri dijadwalkan datang hari ini bergabung dengan tim Laskar Wong Kito.

Sementara itu, hadirnya sejumlah jugador di asing di lini depan menjadi kabar buruk bagi penyerang lokal Sriwijaya FC. Airlangga Sucipto dikabarkan kembali merumput bersama mantan klubnya Persib Bandung untuk musim depan.

Baca :   Kalah dari Ayam Kinantan, Kas Hartadi Sebut Akan Evaluasi

Hal ini terungkap dari postingan Ronggo di akun sosmednya saat tengah bersama Eka Ramdhani yang sama-sama pernah berkostum biru. Namun, kabar tersebut buru-buru dibantah Airlangga yang mengaku masih tetap akan bersama Sriwijaya FC di musim ini.

“saya masih disini. Sekarang saja masih di Asrama Haji,”ungkap Airlangga yang dikonfirmasi. Kembali lagi, manajer Ucok Hidayat juga memperkuat pernyataan itu dengan menyebut bahwa seluruh pemain masih terikat kontrak hingga Februari-Maret mendatang.

Baca :   Move On Kekalahan dari Aceh Babel United, Kas Hartadi Fokus Delapan Besar

Namun selaku manajemen, pihaknya tidak akan menghalangi apabila ada tim lain yang melakukan pendekatan dengan para pemain yang sudah merasa tidak nyaman. Sebab, menurutnya main atau tidaknya pemain di musim depan diserahkan kepada pelatih sesuai dengan kebutuhan tim.

“Semuanya kembali lagi kepada pelatih. Skema apa, pemainnnya seperti apa. Sebab, sepakbola ini juga permainan dari hati. Sehingga kalau tidak nyaman (dalam tim) tentu tidak akan maksimal. Kita tidak akan menghalangi,”tukasnya.

( Red )

Penulis : | Editor : A. Fajar | Sumber : Reportase.net
Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Komentar

News Feed