oleh

Persiapan Kejurnas Tenis Meja, Gubernur Sumsel Cup Segera Digelar

Kanal:Olahraga|80 dilihat

REPORTASE – Gubernur Herman Deru mendukung pelaksanaan Kejurda Tenis Meja Gubernur Cup 2021. Kegiatan ini, digagas dan digelar oleh Persatuan Tenis Meja Indonesia Provinsi Sumsel pada 3-6 Juni 2021.

Saat menerima audiensi pengurus PTMSI Sumsel pada Senin (31/5) pagi, Gubernur juga meminta kegiatan ini bisa secara maksimal menjadi tolok ukur pembinaan berkelanjutan sekaligus menjaring atlet muda Sumsel kedepan.

“Kita senang dan bangga, namun karena masih dalam situasi pandemi, kita harus berlakukan protokol kesehatan yang ketat untuk ini,”pesan Gubernur.

Baca :   Herman Deru: PEDA KTNA Harus Hasilkan Solusi Bagi Petani

Audiensi yang dipimpin oleh Ketua PTMSI Sumsel, HM AP Gantada MH mengapresiasi dukungan penuh yang diberikan oleh Gubernur Herman Deru untuk kegiatan yang akan dilangsungkan di lapangan Pitstop Xiom Table Tennis Center Palembang.

Ada empat kategori perlombaan yang akan digelar yakni U-12  (putra & putri), U15 (putra & putri), U18 (putra & putri) dan U25 (putra & putri). Panitia juga menyiapkan kategori tambahan yakni eksekutif, seiring permintaan Gubernur agar tenis meja lebih memasyarakat.

Baca :   Herman Deru : Segera Kita Wujudkan Sumsel 100 Persen Diterangi Listrik

“Nantinya Bapak Gubernur secara langsung akan menginstruksikan DinasPendidikan agar Tenis Meja masuk sekolah. Mulai SMP hingga SMA, sekaligus juga akan didukung oleh Pemprov untuk mengadakan satu meja untuk satu desa di daerah,”jelas Gantada.

Dijelaskan Gantada, kegiatan Kejurda ini juga akan menjadi proses seleksi atlet untuk berlaga di Kejurnas mendatang, Lantaran Tenis Meja batal dipertandingkan di PON Papua.

Baca :   Herman Deru Bantu Satu Unit Kendaraan Operasional pada Milad Aisyiyah ke-104

“Walau bagaimanapun, kita sebagai pengurus akan berupaya maksimal membina dan meningkatkan prestasi seiring dukungan dari Bapak Gubernur dan Pemprov seperti yang terungkap dalam audiensi hari ini,”ungkapnya.

Dalam audiensi ini, turut hadir Karo Humas dan Protokol, Rika Efianti, SE, MM, Karo Umum dan Perlengkapan, Sandi Fahlepi, SP, M.Si, Kadispora Sumsel dan jajaran, juga Sekum PTMSI Sumsel Dr Arianto dan jajaran. (ril)

Penulis : | Editor : A. Fajar | Sumber : Reportase.net

News Feed