oleh

Suami Kurang “Greget” di Ranjang, IRT Selingkuh

Kanal:Hukum & Kiminal|0 dilihat
Kaliyani dan Abu Bakar saat diamankan di Polsek Sukarami Palembang. (Credit photo : Red / Reportase.net)
—————————————————————
REPORTASE – Entah apa yang ada dipikiran Kaliyani Mitra (32) seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Palembang ini. Meskipun telah memiliki suami dan dua orang anak, dia masih saja main “serong” dengan pria lain.
Alhasil, perbuatan Kaliyani tercium oleh sang suami. Diapun digerbek saat sedang bercumbu disebuah kamar hotel bersama Abu Bakar Basa(42)  dikawasan Jalan Kol H Burlian, Kecamatan Sukarami Palembang, Sumatera Selatan, Rabu 13 Desember 2017.
Secara gamblang, Kaliyani mengaku telah menjalin hubungan dengan Abu Bakar sejak dua bulan terakhir. Mereka awalnya kenal melalui temannya.
Keduanyapun bertukaran nomor handphone dan saling berkomunikasi hingga akhirnya memutuskan untuk bertemu di kamar hotel.
Mirisnya, keduanya digerbek Polisi dan Paino (Suami Kaliyani) saat sedang berhubungan intim. Keduanya langsung digiring ke Polsek Sukarami Palembang.
Alasan yang diutarakan Kaliyanipun mengejutkan, dia mengaku nekat berhubungan intim dengan pria lain dikarenakan suaminya kurang asyik saat diranjang.
” Suami saya nggak greget (diranjang). Jadi saya cari pria lain. Kami memang suka sama suka, ” kata Kaliyani saat di Polsek Sukarami.
Kaliyani pun mengaku, jika Paino suaminya mengetahui perslingkuhan mereka. Bahkan, Paino merestui hubungan keduanya.
” Suami tahu, tidak tahu kenapa dia mau melapor,” ujarnya.
Sementara, Abu Bakar yang merupakan seligkuhan Kaliyani juga tak menampik jika mereka melakukan hubungan tersbut atas dasar suka sama suka.
” dia mau diajak berhubungan makanya saya sewa kamar hotel,” singkat Abu.
Kanit Reskrim Polsek Sukarami Iptu Marwan menuturkan, keduanya diamankan setelah mendapat laporan dari suami perempuan yakni Paino (37) bila istrinya melakukan perselingkuhan dan sedang berhubungan intim di kamar penginapan.
“Keduanya diamankan dan langsung kami bawa ke Polsek Sukarami. Dari keduanya saat diamankan di kamar penginapan, barang bukti yang diamankan celana dalam keduanya, ” jelas Kanit. (Red)
Penulis : | Editor : A. Fajar | Sumber : Reportase.net
Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Komentar

News Feed