oleh

Sriwijaya FC Mulai Bergerak untuk Piala Indonesia

Kanal:Headline|794 dilihat

REPORTASE – Sriwijaya FC telah mulai berlatih dalam persiapan menghadapi Piala Indonesia. Sejumlah pemain telah bergabung dalam latihan di Stadion Gelora Jakabaring. Ditinggal hampir seluruh pemainnya di musim 2018 lalu, Laskar Wong Kito memilih memaksimalkan pemain kombinasi.

Mereka terdiri dari pemain senior seperti Mahyadi Pangabean, Wijay, hingga Ambrizal yang dipadukan dengan pemain eks PON Sumsel macam Yogi Novrian. Tak ketinggalan penggawa yang tersisa, yakni Rizky Dwi Ramadana, Berry Rahmada dan DIkri Yusron. Sementara untuk tambahan, Sriwijaya FC kedatangan Hafit Ibrahim dan Slamet Budiono.

Baca :   AJI Palembang bersama Ditintelkam Polda Sumsel Gelar Workshop Menulis Intensif

Para pemain ini, disebut hanya akan membela tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini pada Piala Indonesia melawan Keluarga USU Medan, pada 30 Januari mendatang. Meski tak menutup kemungkinan untuk dikontrak tim pada Liga 2 nanti. Seperti yang diungkapkan oleh Sekretaris Tim Hendri Rizal.

“Kita komunikasikan dengan beberapa pemain senior untuk bergabung. Mereka sepakat dan belum bicara kontrak kedepan,”katanya.

Baca :   Herman Deru : Tetap Survive Dimasa Pandemi, Pengorbanan Dokter Sungguh Mulia

Mereka, lanjut Rizal akan dibayar per pertandingan, seperti layaknya pertandingan tarkam. Mengingat manajemen Sriwijaya FC juga tengah berbenah mempersiapkan komposisi usai penyerahan keengurusan dari Muddai Madang kepada Herman Deru. Sriwijaya FC sendiri saat ini sudah dipastikan berlaga di LIga 2 musim 2019.

Oleh sebab itulah, hampir 90 persen pemain yang memperkuat tim ini pergi. Mulai dari Alberto Goncalves, Zulfiandi, Marckho Meraudje hingga terbaru Syahrian Abimanyu telah memilih Madura United sebagai tim berikutnya. Esteban Vizcarra dan Zalnando memilih Persib Bandung. Sementara penjaga gawang Teja Paku Alam menyepakati kontrak bersama Semen Padang.

Baca :    Sumsel Jadi Provinsi Penyanggah Pangan Nasional

“Setelah semua beres, kita akan segera rekrut pemain. Kamimohon doa dan dukungan agar proses ini berjalan dengan baik,” kata RIzal.

Penulis : | Editor : A. Fajar | Sumber : Reportase.net

News Feed