oleh

Kas Hartadi : Sriwijaya FC Sempat Atur Ulang Formasi Sebelum Cetak Gol ke Gawang PSPS Riau

Kanal:Headline, Olahraga, Sepakbola|761 dilihat

REPORTASE – Gol cantik dari pemain Sriwijaya FC Anis Nabar pada menit ke-75 membawa Laskar Wong Kito menang atas tamunya PSPS Riau dengan Skor 1-0 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin (16/9).

Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengatakan, tim telah berupaya untuk bekerja keras yang luar biasa pada pertandingan hari ini. Kas mengaku pada babak pertama Sriwijaya FC memiliki banyak peluang terbuang sia-sia yang menghasilkan tanpa gol dibabak yang pertama.

Baca :   Sumsel Mulai Terapkan Tilang Elektronik

“Kita sudah bekerja luar biasa hari ini. Dibabak pertama saya pun mengakui bahwa kita (Sriwijaya FC, red) banyak memiliki peluang. Namun target saya satu gol yang penting bisa dapat tiga poin,” ujar Kas Hartadi usai pertandingan.

Kas menyebutkan bahwa ia tekankan kepada anak asuhnya untuk bermain lebih sabar dari awal hingga akhirnya bisa merain tiga poin di kandang. Ia juga menyebutkan startegi yang dipakai dibabak pertam dengna formasi 4-2-3-1 kurang dimaksimalkan oleh anak asuhnya, lantaran supot ke depan untuk memasuki pertahan lawan kurang.

Baca :   Bom Bunuh Diri di Katedral, Kapolri: Kami Sedang Dalami Pelakunya

“Untuk babak pertama kita pakai formasi 4-2-3-1, namun suport kedepan kurang. Tapi akhirnya gol, walau Riau berubah-ubah. Pemainnya cepat dan masih muda-muda dan bisa mengendalikan ritme permainan. Kita pikirkan pertandingan selanjutnya, Permainan berbeda tapi kita percaya pada pemain yang ada. Harus bisa mainkan strategi. Masih ada lima pertandingan lagi. Semoga dipertandingan selanjutnya kita bisa meraih hasil maksimal sampai akhir laga musim ini,” kata Kas.

Baca :   Bareskrim dan Bea Cukai Gagalkan Peredaran 42,3 Kg Sabu dan 85 Ribu Ekstasi

 

Penulis : | Editor : A. Fajar | Sumber : Reportase.net

News Feed