oleh

Kapolda Sumsel Tak Jamin Asri Ditangkap Hidup

Kanal:Headline|286 dilihat

REPORTASE – Asri, otak pelaku pembunuhan Inah Antimurti (20) seorang wanita yang ditemukan tewas dengan kondisi mengalami luka bakar saat ini masih dalam pengejaran tim gabungan Polda Sumatera Selatan.

Pelaku yang diketahui adalah kekasih korban tersebut, merlarikan diri setelah empat rekannya yang lain ditangkap yakni Feri (30), Abdul Malik (22) DP (16) dan FB (16).

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan,seluruh handphone milik Asri telah dimatikan sejak perbuatan kejih pengedar narkoba itu terbongkar.

Baca :   Jaga Tren Positif, Laskar Wong Kito Tahan Tuan Rumah Laskar Nusakambangan

Namun, jenderal bintang dua ini mengimbau kepada pelaku untuk menyerahkan diri ketimbang bersembunyi.

“Mudah-mudahan tertangkap hidup, kalau dia melarikan diri dan mengancam keselamatan orang lain resikonya malah bisa lebih tinggi,”kata Zulkarnain, Kamis (24/1/2019).

Disisi lain, Zulkarnain belum bisa memberikan keterangan lebih jelas terkait isu utang narkoba oleh korban. Dimana sebelumnya, Inah disebut memiliki utang narkoba kepada Asri.

Baca :   Dermaga Pasar 16 Ilir Sempit, Budi Karya Ingin Tambah Sekitar 200 Hingga 300 meter

” Kami tidak bisa memastikan itu utang apa, tapi hanya memang menurut para pelaku ya korban punya utang Rp 1,5 juta. Nanti saat Asri tertangkap akan kami tanya utang apa, kami tidak berasumsi utang narkoba atau apa,”jelas Kapolda Sumsel.

Sebelumnya, Asri yang merupakan kekasih korban diketahui adalah salah satu pengedar narkoba di wilayah Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Sebelum menghabisi nyawa Inah Antimurti, Asri bersama empat rekannya yang lain sempat berpesta sabu. Korban selanjutnya dibujuk oleh pelaku untuk berhubungan badan namun ditolak.

Baca :   Menteri Pertanian Serahkan 10 Alat Berat Untuk Majukan Pertanian Rawa OKI

Penolakan itu membuat Asri yang dalam pengaruh narkoba menjadi khalaf. Empat pelaku langsung memegangi tubuh korban hingga aksi pemerkosaan itu berlangsung.

Karena terus meronta, Inah lalu dipukul oleh Asri memakai satu kayu balok hingga akhirnya tewas. Meski sudah meninggal, satu pelaku bernama Abdul Malik masih tetap menyetubuhi korban.

Penulis : | Editor : A. Fajar | Sumber : Reportase.net
Hashtags :
Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

News Feed