oleh

Herman Deru Buka Kejuaraan Tenis Kajati Cup 2019

REPORTASE – Kejurnas Tenis Kajati Cup 2019 kali ini dihadiri oleh Anggota DPR RI Yulian Gunhar, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan Anita Noeringhati, Kajati Sumsel Dr Sugeng Purnomo, Wakajati Hari Setiyoni, serta Ketua Pengprov Pelti Sumsel Ilyas Pandji Alam.

Dalam Kejurnas Tenis Cup 2019 ini mempertandingkan pertandingan Junior beregu campuran, ganda perorangan putra, dan ganda perorangan putri yang digelar mulai tanggal 5 hingga  9 Desember 2019 memperebutkan hadiah dengan total Rp 200 juta.

Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Herman Deru menyambut baik penyelenggaraan Kejurnas Tenis Cup 2019, lantaran kejuaraan yang digelar tersebut merupakan ajang adu prestasi sebagai wadah dalam peningkatan prestasi atlet tenis di Sumatera Selatan sebelum terjun dalam kejuaraan yang lebih besar lagi.

“Selamat bertanding kepada seluruh atlet tenis, tetap jaga sportifitas.Turnamen ini sebagai salah satu sarana mempererat silahturahmi sesama insan tenis, menang kalah hal biasa dalam suatu pertandingan, yang lebih penting tetap junjung sportifitas,” ujar Herman Deru.

Sementara, Kajati Sumsel Dr Sugeng Purnomo mengucapkan acara yang sudah dimulai sejak tanggal 5 Desember lalu telah diikuti peserta dari berbagai daerah. Bahkan dari luar provinsi, seperti Aceh hingga Papua Barat juga turut berpartisipasi dalam kejuaran ini.

“Kalau peserta tentunya hampir dari semua provinsi hadir karena kejuaraan ini skalanya nasional jadi even ini cukup diminati oleh insan tenis. Bersamaan momentum hari anti korupsi sedunia, atlet juga diajarkan untuk bersikap menjunjung tinggi sportifitas,” ujarnya.

Ketua Pengprov Pelti Sumsel Ilyas Pandji Alam menyambut baik dengan kegiatan Kejurnas Tenis Kajati Cup 2019. Dengan digelarnya kejuraan ini, Bupati Ogan Ilir tersebut berharap muncul para petenis muda yang siap memberikan prestasi kepada Indonesia.

Ketua Pengprov Pelti Sumsel Ilyas Pandji Alam menyambut baik dengan kegiatan Kejurnas Tenis Kajati Cup 2019.

“Tentunya kami sangat apresiasi dengan kegiatan ini dengan harapan digelarnya kejuaraan ini muncul bibit petenis yang kita harapkan,” kata Ilyas.

Penulis : | Editor : A. Fajar | Sumber : Reportase.net
Hashtags :
Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

News Feed