oleh

Derby Andalas, Sriwijaya FC berhasil Jinakan Tuan Rumah PSMS Medan

Kanal:Headline, Nasional, Olahraga, Sepakbola|386 dilihat

REPORTASE – Sriwijaya FC melakoni laga lanjutan pekan ke-9 menjamu tuan rumah PSMS Medan di Stadion Teladan, Kamis (01/8).

Sejak awal peluit babak pertama dibunyikan, pertandingan derby Andalas tersebut tersaji dengan permainan tensi tinggi.

Gol pertama diawali dengan keunggulan tuan rumah PSMS Medan lewat sundulan Natanael Siringoringo yang memanfaatkan umpan brilian dari Rendi Sahputra di menit ke-24. Kedua tim saling jual beli serangan hingga peluit babak pertama berakhir. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Baca :   Sumsel Mulai Terapkan Tilang Elektronik

Memasuki babak kedua, Laskar Wong Kito berusaha untuk mengembangkan permainan. Anak asuh Kas Hartadi langsung menggebrak barisan pertahanan tim tuan rumah. Hal tersebut ternyata membuahkan hasil. Dimenit ke-55 Ahmad Ikhwan mampu memanfaatkan bola lambung dari sepak pojok, dengan mudah, pemain nomor punggung 93 tersebut sukses menyudul bola yang melesat ke arah gawang tanpa ada kawalan.

Baca :   Kenalan Pengurus PT SOM, Herman Deru Yakin SFC Promosi Liga 1

Menjelang menit-menit akhir pertandingan, saling adu serangan tetap terjadi antara kedua tim asal Pulau Sumatera tersebut. Namun, barisan pertahanan masing-masing kedua tim masih tetap kokoh.

Pertandingan derby Andalas tersebut harus menerima hasil dengan skor 1-1 hingga pluit akhir pertadingan dibunyikan. Dengan hasil imbang tersebut, membuat PSMS Medan tetap beradi di posisi ke-2 dengan 17 poin. Sementara Sriwijaya FC tertahan di posisi ke-3 dengan poin 17.

Baca :   Polisi Amankan Lima Bom Aktif dan Tangkap 13 Terduga Teroris di Jakarta, Makassar dan NTB

 

 

Penulis : | Editor : A. Fajar | Sumber : Reportase.net

News Feed