oleh

UNIQLO Hadir di Palembang Icon Mall

Kanal:Ekonomi & Bisnis|127 dilihat

Media tour pembukaan Uniqlo di Palembang


PALEMBANG, Reportase – UNIQLO merupakan merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd, sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo. UNIQLO merek terbesar dari enam merek dagang lainnya di grup Fast Retailing, seperti GU, J Brand, Theory, Comptoir des Cotonniers, dan Princesse tam.tam. Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel spesialis utama di Jepang.

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, sebagai bagian dari upaya memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global. Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 2.000 toko di 25 pasar dunia termasuk Jepang, Australia, Belgia, Kanada, China, Denmark, Perancis, Jerman, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Belanda, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Taiwan, Thailand, Inggris, Amerika Serikat dan Vietnam.

Selain itu, UNIQLO mendirikan suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh bersama dengan Bank Grameen di tahun 2010, dan kini sudah berdiri beberapa toko Grameen-UNIQLO di Dkaha.

Saat ini UNIQLO memiliki 35 toko di seluruh Indonesia, UNIQLO Palembang Icon akan menjadi toko pertama UNIQLO di Palembang, Sumatera Selatan. Toko ini merupakan toko UNIQLO ke-36 di Indonesia. Ke depannya, UNIQLO akan membuka hingga 40 toko di seluruh Indonesia di tahun 2021 ini.

Marketing UNIQLO Indonesia, Darlyss Yabes mengatakan, UNIQLO Palembang Icon terletak di Palembang Icon Mall lt.UG, Jalan POM IX, Lorok Pakjo, Ilir Barat I, Palembang. Area toko memiliki luas 2000 meter persegi yang terbagi menjadi beberapa section. Diantaranya koleksi utama wanita, koleksi utama pria, linen wanita, kemeja pria, rayon wanita, bawahan pria dan wanita, serta koleksi UT.

“Kami berdedikasi menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang di manapun, UNIQLO selalu berkomitmen dalam menjalankan usahanya. Pekan depan toko akan dibuka, tepatnya 11 Maret nanti,” ungkap Darlyss, Jumat (5/3).

Public Relations UNIQLO Indonesia, Yulia Rachmawati mengatakan, pihaknya terus memperbaiki diri menjadi perusahaan yang lebih kuat yang berfokus pada LifeWear dan menjadi bagian penting bagi masyarakat. Pihaknya berkontribusi pada masyarakat yang berkelanjutan dengan menyediakan produk dan layanan yang dibutuhkan pelanggan, dan juga ramah lingkungan.

“Mengadaptasi budaya Jepang dengan ciri busana yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan, UNIQLO menghadirkan LifeWear untuk market Indonesia dengan desain untuk saat ini dan dari waktu ke waktu,” ujarnya.

Dikatakan, LifeWear diciptakan dengan modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Sebuah kemeja sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Desain sederhana yang menyembunyikan detail-detail modern dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau.

“LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, memberikan kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan masyarakat,” kata dia.

Penulis : | Editor : A. Fajar | Sumber : Reportase.net

News Feed