oleh

RS dr AK Gani Tambah Pelayanan Wawako Palembang Beri Jempol

Kanal:Palembang|53 dilihat

REPORTASE-  Rumah Sakit (RS) Tingkat II dr AK Gani Palembang, berkomitmen terus meningkatkan pelayanan untuk masyarakat.

Terbukti dengan ditambahnya fasilitas ruangan Medical Check Up dan Skin Care Poliklinik Kulit.

Kepala Rumah Sakit Tingkat II dr AK Gani, dr Ismi Purnawan mengatakan pelayanan Medical Check Up di Rumah Sakit Tingkat II dr AK Gani ini hampir paripurna.

Maka, dengan adanya fasilias baru, tentunya menambah unggulan pelayanan rumah sakit ini.

 “Dalam rangka memberikan palayanan kesehatan baik sebagai promotif dan preventif. Fasilitas baru tersebut agar dapat digunakan sebagaimana mestinya. Sebab, sangat dibutuhkan semua prajurit, aparat sipil negara dan keluarganya, dan masyarakat umum,” jelas dia usia peresmian ruangan Medical Check Up dan Skin Care Poliklinik Kulit, Selasa (16/5).

Bahkan, RS ini ditunjang peralatan canggih, salah satunya alat untuk tidak hanya treadmill jantung, tapi juga menilai penyakit pembuluh darah, apakah sirkulasi di dalam tubuh berjalan normal atau sudah tidak normal. Hal ini untuk mendeteksi penyakit jantung secara dini.

 “10 menit sudah kelar, dan langsung bisa diambil hasilnya,” ucapnya.

 Tak hanya itu, RS ini menerapkan One Day Clear, dimana setiap pasien yang melakukan pemeriksaan tidak membutuhkan waktu lama unuk mengambil hasilnya.

 “Periksa hari itu sorenya sudah kelar, apa yang dilakukan hari itu harus kelar. Jangan ditunda-tunda, apalagi sampai dua atau tiga hari,” ugkapnya.

Termasuk untuk Skin Care Polikinik Kulit, yang kini sudah ditambah dengan fasilitas yang nyaman untuk pasien dalam melakukan perawatan kulit.

“Sekarang perawatan kulit bukan hanya wanita, tetapi laki-laki juga butuh. Apalagi ada promo-promonya juga. Silahkan kalau mau perawatan,” ujarnya.

Dalam hal ini, Wakil Walikota Palembang, Firianti Agustinda, mengucapkan selamat atas peresmian ruang Medical Check Up, dan Skin Care Poliklinik Kulit.

“Mudah-mudan bisa dimanfaatkan masyarakat Palembang, terkait masalah kulit atau penyakit lain untuk berobat,” harapnya.

 Sehingga RS ini pun, layak menjadi refrensi untuk masyarakat Palembang yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

 Karena, RS ini ia nilai cukup baik dan lengkap. Bahkan, RS ini memiliki satu peralatan jantung yang tidak dimiliki oleh RS lain di Palembang.

 “Selain ke RS lain, masyarakat bisa juga ke RS Tingkat II dr AK Gani ini. RS ini sudah lengkap. Tadi ke Medical Check Up ke pemeriksaan jantung, ada peralatan yang hanya ada di RS ini. Dari fasilitas kamar juga memenuhi mulai kamar kelas 1, kelas 2, dan kelar 3 dan VIP, berjumlah kurang lebih 231 kamar. Dan pelayananya juga sudah optimal. Jadi, saya rasa RS ini cukup baik,” pujinya

Penulis : | Editor : A. Fajar | Sumber : Reportase.net
Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Komentar

News Feed