oleh

Ratu Dewa Berharap PKS Terus Bersinergi dengan Pemkot Palembang

Kanal:Palembang|48 dilihat

Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palembang, Ratu Dewa menyampaikan apresiasi terhadap seluruh kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dinilai terus berkomitmen dalam bersinergi tehadap Pemerintah kota Palembang.

Hal itu diungkapkan Ratu Dewa saat hadir dan membuka langsung acara pelantikan Majelis Pengurus Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Etik Daerah (DED) Partai PKS Palembang di Hotel Harper, Minggu 14 Maret 2021.

“Saya sangat terkesan ketika hadir di sini, disini juga kader partai PKS terlihat patuh akan protokol kesehatan,” kata Ratu Dewa dalam sambutannya.

Ratu Dewa juga menyampaikan, bahwa terdapat dua hal yang harus dibangun dalam sebuah sinergi. Menurutnya, selain karakter politik, karakter dalam kinerja juga diharapkan dapat terus dibangun sekaligus dalam bersinergi bersama Pemerintah satu sama lain.

“Khususnya kritik-kritik yang dibangun PKS yang merupakan kritik positif. Untuk itu kami sangat memberikan suatu apresiasi,” ungkapnya.

Dirinya juga menyampaikan, kehadiran partai PKS juga dinilainya sebagai hal yang luar biasa dengan hadir di tengah dinamika dan Dinamisasi dari sebuah perkembangan jaman.

“Setelah kepengurusan yang lalu sudah membangun semua ini, maka kami juga berharap dengan kepengurusan yang baru ini juga mampu untuk bersinergi dengan Pemerintah,” ujarnya.

Menurut Ratu Dewa, Pemerintah kota Palembang saat ini tidak dapat bekerja sendirian tanpa adanya sinergitas yang tepat, salah satunya yaitu melalui kritik-kritik yang mampu memberikan suatu solusi.

“Sehingga di tengah Pandemi Covid-19 ini, tidak hanya menangani bidang kesehatan saja, akan tetapi juga penanganan di bidang ekonomi,” tukasnya. (ril)

Penulis : | Editor : A. Fajar | Sumber : Reportase.net

News Feed