oleh

Pemkot Palembang Ikut Kehilangan Kuryana

Kanal:Palembang|42 dilihat

REPORTASE – Walikota Palembang H.Harnojoyo, , tidak bisa menyembunyikan kesedihannya, saat mendapat kabar wafatnya Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Kuryana Aziz, Senin (8/3/2021) pagi di Rumah Sakit Charitas Palembang.

Harnojoyo yang langsung bertolak ke RS Charitas usai memimpin rapat Forum Konsultasi Publik (FKP) yang diadakan di Rumah Dinasnya terkait pembahasan terkait rancangan awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) kota Palembang tahun 2022 menyampaikan langsung bela sungkawanya kepada keluarga Almarhum Bupati OKU Kuryana Aziz.

Almarhum, Kuryana Aziz dimata orang nomor satu di kota tertua di Indonesia ini memiliki kharismatik yang menjadi tauladannya sebagai pemimpin memajukan OKU.
“Atas nama pribadi dan keluarga, kami mengucapkan bela sungkawa yang sangat dalam atas perginya beliau,” kata Harnojoyo.

Harnojoyo yang sempat menyaksikan langsung jenazah orang nomor satu di OKU sebelum diberangkatkan ke Kabupaten OKU untuk dimakamkan dikampung halaman.

Semasa hidup, mereka memiliki kedekatan yang sangat baik bahkan banyak , cerita kenangan yang berkesan selama kedekatannya , yang kerap berkomunikasi via telephon gengam untuk program kerja memajukan daerah yang mereka pimpin masing masing.

“Terakhir komunikasi sebelum Covid-19 bahkan sering, semenjak Covid-19 ini memang agak jarang kita komunikasi,” ujarnya. “Kita doakan saja beliau husnul khotimah.sehingga diterima segala amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya,” ucapnya. (ril)

Penulis : | Editor : A. Fajar | Sumber : Reportase.net

News Feed