oleh

Jelang Cuti, Harnojoyo Titip Program Subuh Berjamaah Untuk DIlanjutkan

Kanal:Palembang|197 dilihat
Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah Dalam Menjaga Palembang Zero Konflik Mendukung Pemilukada dan Asian Games 2018.

 

REPORTASE – Walikota Palembang H Harnojoyo menitipkan keberlangsungan pelaksanaan Program Subuh Berjemaah dan Gotong Royong selama beliau cuti sebagai peserta Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2018. Program Subuh Berjemaah dan Gotong Royong telah mendapat tempat dan disambut baik di masyarakat.

Demikian diungkapkannya saat Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah Dalam Menjaga Palembang Zero Konflik Mendukung Pemilukada dan Asian Games 2018, Kamis 6 Februari 2018, di Ruang Parameswara Setda Kota Palembang.

Rakor dihadiri Ketua DPRD Palembang, Sekda Kot Palembang Kapolresta Palembang, Dandim 0418, Kajari Palembang, Ketua KPU Palembang, Panwaslu, dan lainnya.

“Saya Titip Program Subuh Berjemaah dan Gotong Royong kepada Pj Walikota yang nanti menjabat selama Walikota dan Wakil Walikota cuti mengikuti Pemilukada 2018. Masyarakat sangat suka dengan program ini, tinggal bagaimana kita mengajak mereka untuk terus melaksanakannya untuk mewujudkan Palembang Emas Darussalam,” ujarnya.

Menurutnya, Program Subuh Berjemaah telah dilaksanakan lebih dari dua tahun dan mampu menggerakan masyarakat untuk meramaikan masjid. Program ini seiring dengan visi Palembang Emas untuk mewujudkan masyarakat yang madani. Dalam pelaksanaannya, program ini juga mampu menyerap aspirasi masyarakat.

Dalam kesempatan itu walikota mengajak FKPD dan masyarakat untuk bersama penggerak revolusi mental,  dengan tidak lagi membuang sampah sembarangan. Menurutnya, Program Gotong Royong adalah upaya untuk mwnggugah kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Mulai 15 Februari 2018, Walikota Palembang H Harnojoyo dan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda akan cuti sesuai dengan tahapan Pemilukada Palembang. Keduanya berpasangan sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang pada Pemilukada 2018.

“Selama kami memimpin telah meraih 11 kali Adipura berturut-turut, serta mampu mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan selama 7 tahun berturut-turut semoga itu tetap dilanjutkan. Mari Kita Jaga Palembang Kota Zero Konflik Guna Mendukung Pemilukada dan Asian Games 2018,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Kesbangpol Kota Palembang Altur Febriansyah SH MSi mengatakan, rakor bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam menlaksanakan even pilkada serentak sehingga terlaksana pilkada yang tertib dan kondusif. Melalui rakor ini diharapkan FKPD dapat bersama-sama menjaga agar Palembang sebagai Kota Layak Huni tetap aman dna kondusif.(red)

Penulis : | Editor : A. Fajar | Sumber : Reportase.net
Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Komentar

News Feed