oleh

Harnojoyo Dilantik Menjadi Ketua DPC Partai Demokrat

Kanal:Palembang|0 dilihat

– Resmi diusung sebagai Calon Walikota 2018-2023

REPORTASE.NET – H. Harnojoyo resmi dilantik menjadi ketua DPC Partai Demokrat kota Palembang, pelantikan yang dilaksanakan di pelataran Benteng kuto besak ini dihadiri oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan, ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Ishak Mekki, jajaran DPD Partai Demokrat Sumsel dan jajaran DPC Demokrat Palembang, dan ratusan ribu masyarakat kota Palembang, minggu (12/11).

Baca :   Sopir Mengantuk,  Pajero Sport Tabrak Dua Pengendara Motor di Jembatan Ampera Palembang

Rangkaian kegiatan pelantikan diawali dengan sholat subuh berjamaah seluruh kader, simpatisan partai demokrat bersama masyarakat di masjid Agung Palembang, dilanjutkan dengan gotong-royong di kawasan Benteng kuto besak, senam sehat, dan acara Puncak pelantikan DPC Demokrat Kota Palembang, diakhiri dengan pengundian doorprize.

Proses pelantikan berjalan meriah, ratusan ribu masyarakat yang memadati benteng kuto besak terus meneriakkan Harnojoyo Walikota.

Baca :   300 Karya Fotografer Sumsel Tampil di Kilas Balik PFI Palembang pada 3-5 Desember 2020

Sekjend DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengungkapkan pelantikan DPC Partai Demokrat Palembang merupakan sebuah sejarah yang harus dicatat oleh seluruh kader dan masyarakat Palembang, dan menegaskan mengusung Harnojoyo sebagai calon Walikota Palembang.

“Ini adalah sejarah, Palembang semakin maju karena Walikotanya adalah kader partai demokrat, dengan ini kami tegaskan hanya satu calon Walikota Palembang dari partai demokrat yaitu Harnojoyo, dan Demokrat siap memenangkan Harnojoyo sebagai Walikota Palembang 2018-2023” Ungkap Hinca Panjaitan.

Baca :   300 Karya Fotografer Sumsel Tampil di Kilas Balik PFI Palembang pada 3-5 Desember 2020

Sambutan Hinca Panjaitan disambut meriah masyarakat yang hadir, berkali-kali massa meneriakan nama Harnojoyo sebagai Walikota Palembang

“Harnojoyo… Walikota… Walikota…. Harnojoyo ” teriak ratusan ribu masyarakat yang hadir di BKB.

Penulis : | Editor : A. Fajar | Sumber : Reportase.net
Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Komentar

News Feed