oleh

Dinilai Sebagai Pemimpin Terbaik, Maspuro Secara Bulat Berikan Dukungan Politik ke Harno-Fitri

Kanal:Palembang, Peristiwa|83 dilihat

REPORTASE-Para Habaib Alim Ulama serta Asatidz, se kota Palembang memberikan klarifikasi terkait pemberitaan tentang dukungan mereka pada salah seorang calon Walikota 2018 no urut dua.

Dimana dalam keterangan pers puluhan habaib alim ulama (Maspuro), Habib Mahdi dihadapan awak media Sabtu, (02/06/2018) menegaskan bahwa tidak ada yang nama nya memberikan dukungan.

“Kami diundang dalam acara tersebut untuk berdakwah, tidak ada urusan dalam hal dukung mendukung,”tegas Habib Mahdi

Baca : Lima Remaja Tewas Terseret Ombak Saat Liburan di Pantai

Dikatakannya, Maspuro dalam menentukan dukungan telah melakukan ihktiar dengan melaksanakan Shalat istihoro siap yang akan diberikan dukungan.

“Setelah mendapatkan hasil dari istihoro, para ulama Maspuro Komitmen dengan resmi mendukung calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang H Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda untuk kembali memimpin Kota Palembang,”ungkapnya

Hal senada diungkapkan Ustadz Iskandar Zulkarnaen Lc MA, bahwa dipilihnya Calon Walikota Palembang no urut satu bukan secara instan.

Baca : Lima Remaja Tewas Terseret Ombak Saat Liburan di Pantai

“Maspuro mengajak masyarakat untuk dapat bersama memberikan dukungan kepada paslon cawako dan cawawako Palembang no urut satu, keputusan ini untuk keselamatan umat,”terangnya

Sementara itu Ustadz Kondang Sumsel Solihin Hasibuan, Menyampaikan calon Walikota ini semuanya baik, namun kita juga mencari terbaik diantara terbaik.

“Konteks politik kami telah bersikap dengan memberi dukungan secara bulat ke Paslon Walikota dan Wakil Walikota No urut satu,”ujarnya

Baca : Lima Remaja Tewas Terseret Ombak Saat Liburan di Pantai

Ditambahkannya, semua harus paham bahwa dakwah bukan hanya dengan ceramah, lebih dahsyat lagi berdakwah jika menjadi pemimpin muslim yang amanah serta memikirkan umat.

“Hal seperti ini ada dalam sosok calon Walikota Palembang H Harnojoyo, yang konsen memakmurkan masjid,”singkatnya

Penulis : | Editor : A. Fajar | Sumber : Reportase.net
Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini ?
  • Terpesona
  • Bahagia
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut

Komentar

News Feed